Pages

Bangladeshi Blog

Thursday, July 15, 2010

Klien PT. Duta Griya Sarana Utama

PT. PLN (Persero)
PLN adalah singkatan dari Perusahaan Listrik Negara. PLN adalah sebuah BUMN yang mengurusi semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia.

PT. PJB
PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) adalah anak perusahaan dari PT. PLN (Persero).

Korea National Oil Corporation (KNOC)
Korea National Oil Corporation (KNOC) didirikan pada tahun 1979 dengan tujuan menjaga stabilitas persediaan minyak, dengan kegiatan utamanya adalah eksplorasi dan produksi, persediaan dan pendistribusian minyak domestik.

PT. Bata
Bata atau T.&A. Bata Shoe Company terdaftar di Zlin, Czechoslovakia oleh dua bersaudara Tomas, Anna dan Antonin Bata (1894). Perusahaan sepatu raksasa keluarga ini mengoperasikan empat unit bisnis internasional

Waterbom Jakarta, 
Waterbom Jakarta adalah taman rekreasi air berstandar internasional, menawarkan kenyamanan dalam berekreasi dengan fasilitas yang memadai.

PT. Youngindo Utama
Perusahaan yang bergerak dalam bidang Sale Distributor dan General Trading.

PT. NTL Naigai Trans Line Indonesia
PT. NTL Naigai Trans Line Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang, mempunyai kantor pusat di Jepang dan mempunyai kantor cabang di beberapa negara seperti Singapura, Bangkok, Indonesia dan negara lainnya.

PT. MG KAILIS Indonesia
MG Kailis Group merupakan perusahaan pengelola hasil laut terdepan dari australia yang didirikan oleh Michael Kailis dan Istrinya Dr. Patricia Kailis pada tahun 1962. MG Kailis memulai bisnisnya berawal dari aktifitas pembudidayaan lobster skala kecil di Dongara, Australia Barat.

PT. Indocare Citrapasific
PT. Indocare Citrapasific berdiri sejak 1988, memulai bisnis nya sebagai perusahaan pemasaran dari makanan sehat dan sabun transparan (aromatherapy, kecantikan, pencegah infeksi).

Gramedia Pustaka Utama
Gramedia Pustaka Utama adalah anak perusahaan dari Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bidang penerbitan buku yang mulai menerbitkan buku sejak tahun 1974.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Propinsi Sumatera Selatan sejak berabad yang lalu dikenal juga dengan sebutan Bumi Sriwijaya, pada abad ke-7 hingga abad ke-12 Masehi wilayah ini merupakan pusat kerajaan Sriwijaya yang juga terkenal dengan kerajaan maritim terbesar dan terkuat di Nusantara.

Departemen Pertanian
Departemen Pertanian mempunyai tugas melaksanakan pengembangan sumberdaya manusia yang bekerja dan berusaha di sektor Pertanian.

Departemen Tenaga Kerja Dan Transmigrasi
Propinsi Sumatera Selatan sejak berabad yang lalu dikenal juga dengan sebutan Bumi Sriwijaya, pada abad ke-7 hingga abad ke-12 Masehi wilayah ini merupakan pusat kerajaan Sriwijaya yang juga terkenal dengan kerajaan maritim terbesar dan terkuat di Nusantara.

PT. Gunung Bayan Pratama Coal
PT Gunung Bayan Pratama Coal (PT GBPC) merupakan salah satu perusahaan batubara yang berstatus Perusahaan Modal Dalam Negeri (PMDN).

Guest House Graha JPS Bandung
Guest House Graha JPS merupakan tempat kos yang dilengkapi dengan Guest House, cafe dan tempat fitness.

Casa Bella Interiors
Casa Bella Interiors bergerak dalam penjualan produk Furniture, Lightning, Interior Decoration dan Painting Artwork.

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Ariyanti
Merupakan Lembaga Pendidikan & Pelatihan penunjang untuk memberikan pelatihan dan pendidikan internal maupun external. Meliputi pelatihan dan pendidikan : Komputer, Keuangan & Perbankan, Management, Sekertaris, Administrasi Perkantoran, Publik relation, Akuntansi.

0 comments:

Post a Comment