Pages

Bangladeshi Blog

Thursday, July 15, 2010

PT.Blado Gemilang Makmur

Kami Perusahaan yang bergerak di bidang Security Service & Labours Supply, yang telah di percaya beberapa Perusahaan al: PT. Cevron Oil Product ( Caltex), PT. Ecolab Indonesia, PT. Printec Perkasa, PT. Kirin Dinamika Sentosa, PT.Mitra Adiperkasa Nusantara, PT. Tesso Tetra Cemika, PT. Darmesta Swasti Mandiri dll.

PT.BLADO GEMILANG MAKMUR
Jl.Teuku Umar No.19B, Cibitung, Cikarang – Bekasi
Telp. : (021) 88373884
Fax. : (021) 88373884

3 comments:

Unknown said...

Lowongan kerja sekuriti??

JASA PENERBITAN JAMINAN SURETY BOND & BANK GARANSI said...

PT. JASA MULYA ABADI adalah perusahaan swasta nasional yang telah mempunyai pengalaman dan secara khusus menangani produk Surety Bond, Bank Garansi, dan General Insurance Services. Berdiri sejak tahun 2007 dan dikelola oleh Sumber Daya Manusia yang berpengalaman dan berkomitmen tinggi, sehingga membuat kami dipercaya untuk dijadikan rekanan pemasaran produk Surety Bond oleh perusahaan-perusahaan asuransi terkemuka, seperti Pan Pasific Insurance, Asuransi Himalaya Pelindung, Asuransi Bosowa Periskop, Asuransi Raya, Asuransi Ramayana, Asuransi Central Asia (ACA), Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), Asuransi Ekspor Indonesia (ASEI), Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) serta Asuransi swasta nasional dan Asuransi BUMN lainnya yang terdaftar di Departemen Keuangan Republik Indonesia. Adapun Bank Garansi yang kami tawarkan diantaranya adalah : Bank BRI, Bank DKI, Bank BNI, Bank Tabungan Negara, Bank Mutiara, Bank Kaltim, Bank Sumsel-Babel, Bank Jabar, Bank Agris, Bank Ganesha, Bank EXIM, dan Bank Pemerintah maupun Bank Swasta Nasional lainnya.

Keunggulan perusahaan kami antara lain :
Melayani nasabah secara cepat dan akurat
Sumber Daya Manusia yang berpengalaman dan berkomitmen tinggi
One day service untuk produk surety bond
Biaya service charge dan provisi yang kompetitif
Sertifikat dapat diterbitkan dalam mata uang asing
Menjamin keabsahan dan keaslian dari produk kami
Bergaransi uang kembali jika terbukti produk kami tidak asli
Dan kami juga bisa mencairkan dana Sp2d Akhir Tahun ( Surat Perintah Pencairan Dana )
kami yang siap membantu anda untuk penerbitan Bank Garansi ataupun Surety Bond. Merupakan kebanggan bagi kami dapat bekerjasama dengan Anda, semoga ini merupakan langkah awal kita untuk menjalin kerjasama dengan baik dan berkesinambungan di masa yang akan datang.


ADE RAHMAD
Marketing


PT. JASA MULLYA ABADI
(Consultants Bank Guarantee & Insurance)
Jl. Mustika 1 No. 29,Sumur batu –
Kemayoran Jakarta Pusat
Telp : 021-4260719 (Hunting)
Fax : 021-4252048
Email : ade.rahmadjma@gmail.com
Mobile : 0812 8794 5368

DONI FIRANSYAH said...

Yth,Bapak/Ibu 
Pimpinan /Hrd/Finance Dept Perusahaan
Di Tempat
Perkenalkan kami dari PT.TEGAR MANDIRI BERSAUDARA ,bermaksud menawarkan kerjasama jasa penerbitan Bank Garansi dan Surety Bond bisa tanpa agunan (Non Collateral),proses cepat dan mudah.Adapun jaminan Bank Garansi dan Asuransi yang kami tawarkan telah di terima di instansi pemerintah dan swasta serta sudah terdaftardi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) NO:S-1908/NB.122/2018 Tanggal 13 November 2018,dengan sertifikat keagenan No:06 11 000 8782  dan No:ASK -000 45.11.03.14.
Best Regards,
Doni firansyah
PT.TEGAR MANDIRI BERSAUDARA
Hp.0813 8490 8658 
Email:donifiransyah88@gmail.com /doni.asuransi@gmail.com

Post a Comment