Pages

Bangladeshi Blog

Thursday, July 15, 2010

PT. BM Sanjaya

PT. BM SANJAYA adalah perusahaan nasional Perseroan Terbatas dikelola secara langsung oleh berbagai macam profesi dan ahli terakreditasi serta berpengalaman secara global dari berbagai macam organisasi. PT BM SANJAYA memulai bisnisnya dalam bidang Man Power Service, dari pengalaman perjalanan usaha perusahaan induk PT. BM Sanjaya mempunyai analisis bahwa sunber daya manusia  atau tenaga kerja merupakan realita yang tidak dapat di pungkiri keberadaanya didalam penentuan maju mundurnya suatu usaha karena sumber daya manusia ini atau tenaga kerja ini merupakan subjek motorik dari operasi usaha.

Memulai pengalaman manajemen selama ini banyak kendala-kendala yang dihadapi tentang permasalahan sumber daya manusia atau tenaga kerja , baik dalam upaya mendapatkan sumber daya manusia atau tenaga kerja yamg potensial dan cost – cost yang dilkeluarkan serta pengelolaan selanjutanya.

Berdasarkan pengalaman tersebut, manajemen berusaha mencari dan memikirkan solusi yang terbaik , dengan kerja keras manajemen akhirnya menemukan titik yang langsung dipraktekan dilingkungan sendiri dan memang membuahkan hasil yang optimal, dengan demikian manajemen melihat peluang yang ingin diberikan kepada PT. BM SANJAYA yang bergerak di bidang Man Power Service dan pemberian nama tersebut dimanifestasikan dari usahanya mencari suatu solusi memecahkan masalah yang dihadapi yang akhirnya membuahkan hasil suatu mitra dan yang diharapkan karya tersebut menjadi suatu kemandirian bagi dunia bisnis untuk menjadi yang utama.

Sejak tahun 2006, PT. BM Sanjaya bergerak dibidang jasa penyediaan dan man supply serta pengelolaan sumber daya manusia Dari tahun tersebut BM Sanjaya telah mwnjadi patner berbagi perusahaan bak nasional maupun multinasional dari nama klien-klien dan partner secara nasional maupun internasional yang telah bekerjasama, PT BM Sanjaya telah mampu memberikan pelayanan, kontribusi dan solusi berkaitan dengan sumber daya manusia kepada berbagai macam perusahaan dari berbagai jenis industri dan berbagai jenis jasa, baik yang berskala nasional maupun multinasional. Dengan didukung oleh penghargaan dan kepuasan dari pemerintah Republik Indonesia c.q. Departemen Tenaga Kerja mampu memenuhi segala persyaratan hukum dan peraturan Pemerintah Republik Indonesia, yang mewajibkan meningkatkan dana investasi uang kontan, memiliki gedung perkantoran beserta peralatan hak milik sendiri. Konsekwensi ini semua telah memberikan indikasi kepastian yang jelas bagi semua klien yang menjalin kerjasama dengan PT BM SANJAYA bahwa mereka telah diberikan rasa aman dalam aspek kepastian hukum, kualitas pelayanan dan transparansi transaksi dalam menjalin kerjasama mitra usaha.

Pertumbuhan dan perkembangan PT. BM SANJAYA telah menunjukkan bukti yang jelas bahwa kerja keras dari semua pemimpin dan staff kami yang professional, kerjasama yang berkesinambungan diantara tim kami yang setia dan unggul, dan disertai dengan Visi dan Misi yang kuat dari para pendiri telah melahirkan semboyan “Beyond Skill”.

Sesuai dengan strategi dari setiap klien kami, mereka telah melakukan due diligence sebelum memutuskan vendor atau perusahaan outsourcing tenaga kerja dan human resources consulting mana yang akan ditunjuk sebagai partner strategis, kredibel, aman secara hukum dan financial, dan professional. PT. BM SANJAYA beserta pimpinan dan staff menejemenya sangat berterima kasih kepada semua kliennya yang telah memberikan penilaian dan keputusan yang bijak dan professional untuk memilihnya sebagai partner strategisnya dalam pelayanan usaha Outsourcing Tenaga Kerja dan Konsultansi Sumber Daya Manusia.


PT. BM SANJAYA
HEAD OFFICE MANAGEMENT :

President Director : Harri Sasongko, SE
Operational Manager : Samm Abu Hamas, Drs
Office & Adm Manager : Fernandes, SE
Corporate Audit Manager : Nurhayati, SE
Management Service Manager : Drs. Wawan H
Support (Admin) : Siti Rosmayati, SH
Other Support Staff in total 8 staffs
 
PT. BM SANJAYA Office
Jl. Ciledug Raya No.234A Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

(021) 5545418 (Telp)
(021) 5545418 (Fax)

email : info@bmsanjaya.com

0 comments:

Post a Comment