Pages

Bangladeshi Blog

Thursday, July 15, 2010

Training Center - PT. Duta Griya Sarana Utama

PT DGSU merupakan sebuah perusahaan  yang menangani solusi ketenagakerjaan sejak tahun 2004 di beberapa perusahaan dengan skala kecil sampai skala nasional seperti yang tertulis dalam daftar client yang juga memerlukan pelatihan /in house training dengan lebih dari 20 client di seluruh Indonesia. PT. DGSU mengadakan program pelatihan  in house training/ out bond untuk semua tingkatan di perusahaan yang diberikan oleh trainer-trainer handal & berpengalaman di bidangnya.

Trainers Team :
1. Dewi Irawati
2. Oji Almaruji
3. Basuki Rahmad
4. Meggie Ambarwati
5. Kusno Tutug Supriyadi

Manfaat  Pelatihan:
Bagi Perusahaan:
   1. Membuat pekerjaan manajemen lebih mudah
   2. Berkurangnya keluhan pelanggan kepada manajemen
   3. Meningkatkan  effisiensi
   4. Meningkatkan stadar kinerja
   5. Memaximumkan penggunaan sumber daya

Bagi Karyawan:
   1. Meningkatkan kepuasan kerja
   2. Meningkatkan moral karyawan
   3. Meningkatkan flexibilitas karyawan
   4. Mengurangi pemborosan dan keluhan

Sesi pelatihan ini telah dirancang untuk dunia usaha sebagai standard international dengan metode penyampaian interaktif menarik dan dilaksanakan dengan jumlah  minimum  6 dan maximum  30 partisipan. Setiap sesi memerlukan waktu dari 3 jam sampai 2 hari seperti terlampir untuk perusahaan. Namun PT DGSU juga menyediakan penanganan pelatihan dengan sistem kontrak untuk periode tertentu.

Program Pelatihan

1. LEADERSHIP SKILLS/KEPEMIMPINAN
Materi yang didapat:
         1.  Memahami prinsip dasar kepemimpinan
         2.  Memahami pengertian kepemimpinan situasional
         3.  Memahami bagaimana berkomunikasi secara efektif
         4.  Memahami bagaimana melakukan pemberdayaan meningkatkan kinerja
         5.  Memahami bagaimana melakukan pemberdayaan dan delegasi
         6.  Memahami bagaimana membuat suatu standard

              Lama Pelatihan        7 jam
              Peserta                      Level Assistan dan Manager
              Jml  Participan         12-15 pax

2. SUPERVISORY SKILLS
Materi yang yang didapat
         1.  Memahami peran dan fungsi supervisor
         2.  Memahami kemampuan yang diperlukan seorang Supervisor
         3.  Memahami bagaimana menerapkan kemampuannya untuk meningkatkan kinerja  perusahaan.

              Lama Pelatihan         7 jam
              Participan                   Level Supervisor dan keatas
              Jml Participan           12-15 pax

3. HANDLING COMPLAINT SKILLS/MENANGANI KELUHAN
Materi yang yang didapat
         1.  Memahami apa dan mengapa pelanggan mengeluh
         2.  Memahami cara yang benar dalam menangani keluhan pelanggan
         3.  Memahami langkah-langkah penanganan dan mempraktekannya
         4.  Memahami bagaimana menindaklanjuti keluhan pelanggan

              Lama Pelatihan         3 jam
              Participan                   Level Karyawan
              Jml Participan           12-15 pax

4. SERVICE EXCELLENCE/PELAYANAN PRIMA
Materi yang yang didapat
         1.  Memahami apa yang dimaksud dengan  “Service Image”/Citra Pelayanan
         2.  Memahami keperluan pelanggan dan bagaimana cara memenuhinya
         3.  Memahami dampak pelanggan yang puas terhadap perusahaan

              Lama Pelatihan         3 jam
              Participan                   Level Karyawan
              Jml Participan           15-30 pax

5. TELEPHONE SKILLS/ETIKA BERTELEPHONE
Materi yang yang didapat
         1.  Memahami bagaimana memberikan sapaan yang cocok dan perpisahan kepada penelpon
         2.  Memahami cara menggunakan telepon secara efektif
         3.  Memahami bagaimana mentransfer dan menempatkan telepon tunggu / on hold
         4.  Memahami bagaimana menulis pesan secara efekif

              Lamanya pelatihan    3 jam
              Participan                     Level Karyawan
              Jml  Participan            15-30 pax

6. STAFF GROOMING
Materi yang yang didapat
          1. Memahami bagaimana cara berpenampilan rapi dan mengapa harus rapi
          2. Memahami bagaimana agar selalu berpenampilan rapi
          3. Memahami bagaimana menjaga agar fasilitas perusahaan tetap rapi

              Lama Pelatihan           3 jam
              Participan                     Level Karyawan dan Keatas
              Jml Participan             15-30 pax

7. BUILDING AN EFFECTIVE TEAM/MEMBANGUN TIM EFEKTIF
Materi yang yang didapat
         1.  Memahami fungsi TEAM
         2.  Memahami perannya sebagai bagian dari team
         3.  Meningkatkan semangat team work dan strategi team dalam mencapai tujuan
         4.  Memahami pentingnya peran komunikasi yang baik di perusahaan
         5.  Menentukan team yang ideal untuk mencapai tujuan perusahaan

              Lama Pelatihan            7 jam
              Participan                      Level Supervisor dan keatas
              Jml Participan              12-15 pax

8. PRESENTATION SKILLS
Materi yang yang didapat
         1.  Menyiapkan catatan presentasi yang logis dan tertata
         2.  Membuat presentasi untuk kelompok dengan percaya diri
         3.  Menjaga agar minat dan pemahaman hadirin selama presentasi

              Lama Pelatihan             7 jam
              Participan                       Level Supervisor dan keatas
              Jml Participan               12-15 pax

9. EFFECTIVE COMMUNICATION SKILLS
Materi yang yang didapat
         1.  Memahami bagaimana cara berkomuikasi dengan lebih baik
         2.  Mengetahui dampak komunikasi bagi rekan keja dan pelanggan
         3.  Mampu menyesuaikan gaya dan metode komunikasi lawan bicara
         4.  Memahami pesan: Mendengarkan dan menformula ulang pemahaman
         5.  Berbicara agar lebih mudah difahami orang lain.
         6.  Memahami diri sendiri agar dapat memahami orang lain dengan lebih baik

              Lama Pelatihan              7 jam
              Participan                        Level Karyawan dan Keatas
              Jml Participan                12-15 pax

Program Pelatihan Lainnya:
         1.  Selling Technique
         2.  Food & Beverage Department Training
         3.  Personality Development
         4.  Negotiation Technique

Daftar Client:

    * Holiday Inn Resort Batam
    * Nongsa Point Marina Batam
    * South Link, Batam
    * LPP Ariyanti Bandung
    * Bogor Hotel Institute Bogor
    * AMPTA Yogyakarta
    * Novotel Batam
    * Vista Hotel Batam
    * Universitas International Batam
    * Waterboom Jakarta
    * Hotel Grand Pasundan Bandung
    * PT.PLN (Persero) Cabang Sulsel dan Sulbar
    * Disparda Bandung
    * PT Pos Indonesia

Jika anda membutuhkan jasa training kami hubungi office kami atau email ke :

hrtraining@duta-griya.com

2 comments:

INFORMASI SURETY BOND DAN BANK GUARANTEE said...

PRIHAL :
PENAWARAN KERJASAMA UNTUK KONSULTAN PENGURUSAN JAMINAN ASURANSI DAN BANK GARANSI BISA TANPA COLLATERAL/ AGUNAN PROSES CEPAT, MUDAH DAN BIAYA KOMPETITIF LEBIH MURAH


Yth, Bapak/ Ibu
Pimpinan /HRD/finance dept perusahaan
di Tempat

Dengan hormat,
Perkenalkan kami Dari PT. ANUGRAH LUAS JAYA (General Insurance Broker), Bersertifikat AAUI No. 0611 000 8421, No Akte Pendirian 150 dan SIUP No 5027-01/1.824.271 Perusahaan Kami Telah Resmi Ditunjuk Untuk Memasarkan Produk Bank Garansi & Surety Bond Bisa Tanpa Agunan (Non Collateral). Adapun Jaminan Bank garansi & Asuransi Yang Kami Tawarkan Telah Diterima di instansi Pemerintah dan Swasta serta sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Adapun jenis jaminan yang kami tawarkan diantaranya adalah sebagai berikut:

DAFTAR JAMINAN:

Jaminan Penawaran (Bid Bond)
Jaminan Pelaksanaan (Performance Bond)
Jaminan Uang Muka (Advance Payment Bond)
Jaminan Pemeliharaan (Maintenance Bond)
Jaminan Pembayaran SBLC/ LC
Jaminan Pembayaran Akhir Tahun (SP2D)
Jaminan Contractor ALL RISK (CAR)
Jaminan Custom Bond
Jaminan Property ALL RISK (PAR)
Jaminan Erection ALL RISK (EAR)
Jaminan Marine Hull Insurance (MH)
Jaminan Cargo
Jaminan Asuransi Kebakaran (Fire Insurance)
KMK (KREDIT MODAL KERJA)
Surat Dukungan Bank
DAN ASURANSI UMUM LAINNYA
Kami juga melayani pembuatan Sertifikat keahlian (SKA) dan sertifkat keterampilan (SKT) yang di keluarkan oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) untuk artikel Penjelasan SKA dan SKT silakan Klik https://bit.ly/2rIdcyi dan untuk Penjelasan badan Hukum SKA dan SKT silakan Klik https://bit.ly/2IkbfCF

Demikianlah perkenalan singkat dari kami, besar harapan kami untuk dapat berkerjasama dengan perusahaan Bapak/ Ibu dan semoga ini langkah awal untuk menjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan di masa akan datang. Adapun sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu berikut ini kami lampirkan proposal penawaran penerbitan surety bond (asuransi) dan bank guarantee (bank garansi). Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat Kami,
PT. ANUGRAH LUAS JAYA
ttd
SUGENG PRIADI
Telp (021) 42888259
Fax (021) 42888256
Mobile 0812 8705 4433
WhatsApp 0812 8705 4433

Info Penjelasan Bisa Klik https://bit.ly/2IGlgsY
Email: sugeng_priadi91@yahoo. com/ sugengpriadi46@gmail.com
Office: Jl.Swadaya III No.45 A Kel.Cempaka Baru Kec.Kemayoran Jakarta Pusat-Indonesia (10640)


M.JEFRI.SH said...

--
--
Kepada Yth,
Pimpinan /Finance /Hrd
DI -
    TEMPAT

Dengan Hormat,

Bersama ini Kami “PT.AWAT MATA PUTRA” (Consultant of Guarantee Bank Dan Surety Bond) perusahaan
yang unggul dan berpengalaman yang bergerak di bidang Penjaminan Guarantee Bank & Surety
Bond tanpa agunan 100% dan General Insurance (Asuransi Umum). Kami memberikan
penawaran berupa penerbitan jaminan pengcoveran Garansi Bank & Asuransi yang di back-up
oleh perusahaan perbankan dan asuransi pemerintah maupun swasta yang ternama di Indonesia
(daftar relasi terlampir). Kami telah menerbitkan jaminan lebih dari 970 perusahaan.

Jenis jaminan yang kami terbitkan yaitu sbb:
1.Jaminan Penawaran ( Bid Bond )
2.Jaminan Pelaksanaan ( Peformance Bond )
3.Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond )
4.Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond )
5.Jaminan Akhir Tahun SP2D/Pembayaran ( Payment Bond )

Kelebihan yang kami miliki berupa :
1. Proses cepat
2. Tanpa batasan (unlimited)
3. Biaya kompetitip murah dan tanpa angunan
4. Rate bisa negosiasikan.

Sebagai bahan pertimbang, kami lampirkan tabel “Guarantee Bank Dan Surety Bond”, daftar
relasi dan persayaratan pengajuan penerbitan bank garansi. Besar harapan kami agar dapat
melakukan kerja-sama dan saling memberikan keuntungan kepada perusahaan/badan usaha yang
Anda pimpin. Jika ada pertanyaan atau Anda membetuhkan informasi yang lebih lanjut, silakan
menghubungi kami melalui contract person.
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami
PT.AWAT MATA PUTRA
   
 Director Marketing      M.JEFRI.SH  
Agent Guarantee Bank Surety Bond, Asuransi Umum
Head Office : JL.RAYA PASAR MINGGU KM.19 NO.75C,KELURAHAN PASAR MINGGU
Telp : 021.27872552 / 27872954 ( Hunting )Fak :  27872520
Mobile/WA : 0813-8416-1077
E-mail : m.jefri.amp@gmail.com / jefri.amp97@yahoo.com             

Post a Comment