Pages

Bangladeshi Blog

Thursday, July 15, 2010

PT. DUTAGRIYA SARANA UTAMA (DGSU)

PT. DUTAGRIYA SARANA UTAMA (DGSU) merupakan perusahaan OutSourcing (alih daya), dengan menspesialisasikan diri pada Penyedia Jasa Tenaga Kerja (PJTK) dan Pemborongan Pekerjaan (PP). Dalam menjalankan aktivitas bisnis, DGSU sangat menghargai kepercayaan klien dan mitra usaha, dengan bertekad memberikan pelayanan yang terbaik untuk klien maupun kandidat karyawan yang dikelola, karena hal tersebut merupakan prioritas kami. 

Sebagai Perusahaan OutSourcing, DGSU didukung oleh tenaga yang cukup berpengalaman, terlatih, terdidik, berdedikasi, dan dengan profesionalitas yang tinggi. DGSU senantiasa menjalankan usaha dengan memenuhi komitmen, memberikan kepastian dan menjamin kepuasan bagi klien dan mitra usaha. Bersama - sama dengan klien dan mitra usaha, DGSU berkomitmen untuk saling mendukung dalam memajukan usaha yang harmonis, dinamis, dan dapat terwujud dengan hasil yang optimal.

Saat ini DGSU telah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan dan instansi baik swasta maupun BUMN dalam penyediaan jasa OutSourcing ataupun bisnis jasa lainnya. Dalam penyediaan OutSourcing, DGSU mampu menjalin kerjasama dengan klien dari berbagai bidang pekerjaan baik teknis maupun non teknis.

Kantor Pusat :
Jl. H. Nawi Raya No. 106
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12420
Tel : (021) 7513823 - (021) 75914147
Fax : (021) 75907854
E : info@duta-griya.com

Kantor Operasional
Graha JPS 3rd Floor
Jl. Cipedes Tengah No. 195 Bandung 40163
T : 022 2015 279, 022 2021 678
F : 022 2021 675

3 comments:

Unknown said...

Mau tanya ,dulu kaka saya kerja d pt dgsu mau cairin bpjs tapi harus ada pakelaring, nah pakelaringnya hilang itu harus kemana ya...

noerwahid herman said...

Kepada Yth, 
PERUSAHAAN PEMERINTAH BUMN & SWASTA, 
PT, CV,LTD, PERSERO,TBK. 
Attn      : Pimpinan/ Finance manager 
From     :NOERWAHID HERMAN S.E
Contact : 082177186072
Perihal : Penawaran Bank garansi dan asuransi Tanpa agunan ( Non Collateral )

Salam Hormat Dari Kami,
Bersama ini Kami ingin memperkenalkan diri, bahwa PT.UTAMA SURETYSARANA SELARAS adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Solusi Penerbitan Jaminan Bank Garansi & Surety Bond Tanpa Agunan atau Non Collateral, Kami juga bisa memberikan prosedure yang relative yaitu Proses Cepat serta polis jaminan kami antar ke perusahaan bapak/ ibu, Bisa dicek Keabsahanya dan Polis Siap kami antar. - Bank Garansi & Surety Bond (Tanpa Agunan).
- Jaminan penawaran ( Bid bond )- Jaminan Pelaksanaan ( Performance bond )- Jaminan Uang Muka, ( Advancepayment bond )- Jaminan Pemeliharaan ( Mentenance bond )  Serta Jaminan Pembayaran ( Payment bond )
Adapun Jasa Asuransi Kerugian yang lain seperti :
- Contractor's All Risk (CAR), - Erection All Risk (EAR), - Custom Bond & Konsorsium Jaminan Surety Bond (kjsb).- Conprenship General Liability (CGL), - Workman Compesation Liability (WCL), - Property All Risk (PAR), Automobile Liability (AL), - Marine Hull (MH), serta Personal Accident Insurance (PAI).
Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang. Sambil menunggu konfirmasinya kami ucapkan terimakasih.
Untuk konfirmasi lebih lanjut
hub,From     : NOERWAHID HERMAN S.E
Contact : 082177186072T
elp       : 021 2204 7449
email   noerwahid.h07@gmail.com
BEST REGART,
PT.  UTAMA SURETYSARANA SELARAS. Head Office. Jl. Dewi Sartika No40 RT.001 RW. 04 Kelurahan Cawang Kramat Jati Jakarta Timur .Terlampir penawaran bank garansi dan asuransi:

Arya said...

Kepada Yth,
Perusahaan Pemerintah BUMN & Swasta PT, LTD, TBK

Up : Pimpinan / Finance Manager
From : Arya L.
Contacts : 0821 1317 9896
Perihal : Penawaran Jasa Penerbitan Bank Garansi,SP2D & Surety Bond,CAR,CGL,PLI,PII,Dll Tanpa Agunan ( Non Collateral )

Perkenalkan Saya Mewakili PT.SINERGI MITRA GARANSINDO, Bermaksud ingin mengajukan Penawaran Kerjasama untuk Layanan Jasa Penerbitan Jaminan Proyek / Pekerjaan berupa sertifikat Penjaminan Bank Garansi & Surety Bond Tanpa agunan 100% dan General Insurance ( Asuransi Umum ). Bank Garansi & Surety Bond sangat diperlukan bagi Perusahaan Jasa Konstruksi / Non Konstruksi dalam melengkapi persyaratan teknis dalam mengikuti Tender / Lelang, Pelaksanaan Pekerjaan, Pembayaran uang muka dan Pemeliharaan Pekerjaan serta Jaminan Pembayaran SP2D untuk akhir tahun anggaran.

BANK GARANSI & SURETY BOND
> Jaminan Penawaran ( Bid Bond )
> Jaminan Pelaksanaan ( Performance Bond )
> Jaminan Uang Muka ( Adv. Payment Bond )
> Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond )

Selain BANK GARANSI & SURETY BOND, Kami juga dapat membantu proses penerbitan GENERAL INSURANCE dengan RATE Negotiable : Contractor All Risk (CAR) + Third Party Liability (TPL) Insurance, Erection All Risk (EAR) Insurance + Third Party Liability (TPL) Insurance, Commercial General Liability (CGL) Insurance, Marine Cargo Insurance, Property All Risk (PAR) Insurance, Asuransi Kebakaran, Asuransi Kendaraan Bermotor, Asuransi Kecelakan Diri, Asuransi Rangka Kapal , dan lain-lain.

Referensi Bank Penerbit Bank Garansi / Garansi Bank : Bank MANDIRI, BNI, BTN, BRI, BPD Jatim, BPD Jabar Banten, BPD Kalsel, BPD Kalbar, BPD SumselBabel, Bank Syariah Bukopin, Bank Syariah Mandiri, Bank BCA, Bank Sinar Mas, EXIM Bank, Bank Permata, Bank BII/May Bank, J-Truss Bank & Bank Dinar.
Referensi Perusahaan Penjaminan/ Asuransi Penerbit Surety Bond : Perum JAMKRINDO, Asuransi JASINDO, ASKRINDO, Asuransi SINARMAS, Asuransi RECAPITAL, Asuransi MEGA PRATAMA, Asuransi PURNA ARTANUGRAHA, Asuransi MITRA MAPARYA Tbk, JAMKRINDO Syariah, Konsorsium Jaminan Surety Bond (KJSB), Konsorsium Penjaminan Proyek (KPP), (sesuai list OJK).
Referensi Perusahaan Asuransi Penerbit General Insurance : PT.Asuransi Sinar Mas, PT.Asuransi Central Asia (ACA), PT.Asuransi Mega Pratama, PT.Asuransi Tripakarta, PT.Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo), PT.Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), PT.Asuransi Recapital, PT.Asuransi Purna Artanugraha,Dll.

Demikianlah Penawaran ini kami sampaikan dengan harapan dapat diberikan kesempatan untuk bekerjasama. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan, TERIMA KASIH.

Hormat Saya,

Arya L. | Account Officer
Telp. Office ( 021 ) 2211 3808
HP/WhatsApp : 0821 1317 9896
Email : Sinergimitragaransindo@gmail.com
PT.SINERGI MITRA GARANSINDO ,Jl.Kramat Asem,Gg Janur No.7 RT/RW.12/12 Kel.Utan Kayu Selatan,Kec.Matraman
Jakarta Timur 13120

Post a Comment